Kamis, 22 November 2012

WOW! I Met AA GYM !

Hello everybodyyyyyyy! Nice to see you again!! haha!

Saya mau cerita tentang kegiatan saya hari ini! Boleh ga audience?? :D

Saya bersekolah di SMA 16 Bandung dan pagi ini (tepatnya hari kamis tanggal 22 NOVEMBER 2012 :D ) saya telah bersiap-siap berangkat sekolah dan membayangkan BERTEMU dengan AA GYM. Setelah siap saya pun berangkat dengan menggunakan ojek pribadi (seperti biasa~).

Saya sampai di sekolah, para panitia masih sibuk mempersiapkan acara tausiah dari AA GYM di lapangan futsal. Tapi saya berjalan terus menuju kelas yang di depannya banyak manusia yang cantik-cantik dan ganteng ( kepaksa ngomongnya-_-).




Terdengar suara peluit dari lapangan futsal dan seperti biasa kelas XI-IPA 6 paling rajin duluan kelapangan dan dengan pedenya mereka membawa KORAN masing-masing untuk alas duduk.

Wait wait and Wait! setelah 1 jam menunggu AA GYM belum dateng juga (dan akhirnya terjadi kejadian foto-foto narsis errr~). Beberapa menit kemudian datanglah yang telah di tunggu-tunggu! AA GYM DATENG! WOOOOOOOOW~ (sambil rada lebay ngomongnya-_-) Semua murid berteriak ( bagaikan berada di ruang bawah tanah yang tidak berpenghuni terus kepeleset ke pluto hilang di antartika! Okay lupakan~ back to story (: ) dan AA GYM menyampaikan ceramahnya (denger suaranya tuh ya bikin tenang~).

Kurang lebih satu jam berlalu, di akhir kami merenungkan kesalahan-kesalahan yang kami perbuat! that's my best moment!!! :") After that, AA GYM pun selesai ceramah. BELUM SELESAI sampai disitu! Ternyata ada hiburan perform dari TASHIRU , tau ga ? itu beranggotakan 4 orang dan semua personilnya memiliki Suara yang Bagus! dan ada 1 personil Tashiru yang cara nyanyinya lucu haha namanya UJO (kalo ga salah :D) .Not Just That! ternyata masih ada acara bazar buku dan lain-lain~

Okay This Story FINISH! Yayyy! :D *sorry ga ada fotonya tadi lupa foto-_-v* (terlalu terpesona haha :D)
Bosen ya bacanya trus ga nyambung yaa? sorry namanya juga cuma nge share kegiatan saya hari ini -_-v
But, Thank's ya! udah baca :)
Tetep Cek ya! What's new from my blog!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar